Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Kamis, 12 Mei 2011

kado dari MILAN....

yeaaaah...akhirnya tiba juga ultah gw..(udah dari kemaren2 si sebenernye)...
oke,semakin bertambahnya umur gw semakin banyak pula dosa-dosa dan kesalahan-kesalahan yang telah saya perbuat..baik yang tidak di sengaja,disengaja bahkan yang DIRENCANAKAN...oleh karena itu saya minta maaf kepada semua pihak yang terkait...dan mohon doa dan masukannya agar kedepannya gw bisa lebih baik...
Terimakasih yang sangat banyak dan rasa syukur saya panjatan kepda Tuhanku ALLAH SWT tuhan semua alam semua umat...yang telah mempercayakan waktu kepada raga saya untuk tetap eksis di muka bmi..meskipun sering kali raga ini menyalahi aturan2MU...
dan terimakasih pula saya sampaikan kepada Ibu saya dan Adik saya yang ternyata tidak melupakan Ulang tahun Anak yang tidak berbakti ini...
dan buat temen2 gw yang telah mengingat ultah gw,sampai terharu gw..padahal gw udah sengaja menghilangkan tanggal lahir di pesbuk...hehehe
dan terimakasih pula kepada pihak yang telah memberikan apresiasi terhadap ultah gw baik berupa hadiah maupn untaian doa-doa semoga Allah membalas kalian....dengan waktu yang sangat sempit anda menempatkan untuk membuatkan hadiah untuk saya...saya sangat kagum dan berterima kasih kepada anda(lho??"anda" disisi siapa ya??)
dan yang terakhir,terima kasih kepada AC Milan tim kesayangan dan kebanggaan gw yang telah mempersembahkan Scudetto untuk kado ulangtahun saya...atas perjuangannya dan pengorbanannya.padahal pertandingan masih menyisakan 3 partai lagi,tapi dengan kegigihan para penggawa Milan bisa mengungguli saingannya,dan menjadikan peraihan Scudetto di haru ulang ahun saya..
terimakasih semuanya semoga semakin baik dan ceria...
(bahasanya campur sari ..hahahah)

1 komentar:

Unknown mengatakan...


Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto, musik, video, film dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis

Posting Komentar